Gaya Poto mu Harimau mu

Gadis Sang Macan
https://pixabay.com
Zaman Now sudah sangat banyak berubah dibandingkan dengan zaman-zaman sebelumnya, dimana perkembangan Insan manusia selaku makhluk yang diciptaan Sang Maha Kuasa dengan amat sempurna ini telah terjadi pergeseran kearah milenial. Arah dimana semua Insan bisa melakukan dan berbuat apapun yang dia inginkan, termasuk menciptakan robot yang amat canggih dan tidak pernah terpikirkan oleh generasi-generasi sebelumnya.

Zaman Old sebelum datangnya saman Now sering kita dengar dan kita katakan kalimat “mulut mu harimau mu”, tapi apa yang terjadi di zaman Now yang juga zaman Milenial ini bukan hanya mulut mu harimau mu, namun apapun bentuknya bisa jadi bumerang bagi kita apabila tidak ada control yang baik.

Oleh sebab itu dalam hal ini kita akan mengambil salah satu contoh bukti nyata bahwa benar di zaman Now adanya bentuk lain yang menggantikan “mulut mu harimau mu” yaitu “Gaya Poto mu Harimau mu”.

https://pixabay.com
Berpoto sebagaimana layaknya saja itu biasa dan lumrah bagi kita semua, namun ada gaya berpoto tertentu yang bisa menimbulkan efek samping yang berbeda yaitu gaya poto dengan cara mengacungkan jari-jari tangan dalam jumlah tertentu. Gaya poto tersebut tergolong kedalam gaya yang sedikit aneh bin ajaib karena tidak muncul dihari-hari biasa, seperti buah durian dan rambutan yang mempunyai musim ketika berbuah begitu juga dengan gaya poto tersebut yang mempunyai musim namun musimnya lebih panjang dari musim durian dan rambutan. Musim poto dengan gaya mengacungkan jari-jari tangan terseut berkisar antara 6(enam) bulan hingga lebih dari 1(satu) tahun, mungkin gaya poto yang demikian hanya ada di Negeri kepulauan ini atau bahkan juga ada di Negeri-negeri lainnya.

Mungkin sebagain kita belum sadar gaya poto tersebut berada di musim apa, atau bagi yang sudah tau seperti kura-kura dalam perahu. Ya, gaya poto tersebut terdapat dalam musim-musim pemilu, Pilpres dan Pilkada.

Ada yang tau akibat berpoto dengan gaya tersebut? Kalau akibat minum obat dari dokter pasti taukan?. Ya, bisa dibilang akibatnya hampir sama dengan minum obat dari dokter, ada manfaat dan ada juga efek sampingnya. Namun efek samping kebanyakan obat dokter hanya sekedar menimbulkan kantuk, tapi efek samping berpoto dengan gaya tersebut sangat ekstrim dan mengganaskan.

Sebelum kita melangkah ke hal yang ekstrim-ekstrim lebih baik kita ketahui manfaat berpoto dengan gaya acungan jari tangan tesebut, manfaatnya sangat dahsyat yaitu bisa menambah rezeki dalam kehidupan. Kenapa bisa menambah rezeki?, karena dengan gaya poto tersebut bisa dapat teman baru dan sahabat yang disebabkan oleh gaya poto yang sama antara kita dengan teman lainnya. Bukankah Agama kita mengajarkan bahwa menyambung silaturrahim itu bisa menambah rezeki, namun tentu saja bagi orang yang mempercayainya.

Nah, sekarang saatnya kita melangkah ke hal ekstrim nan ganas yang ditimbulka akibat gaya poto seseorang dengan gaya poto orang lain berbeda diantaranya; mulai timbulya keresahan, kebimbangan, kegaduhan bahkan konflik berkepanjangan antara gaya poto satu dengan yang lainnya. Konflik ini bukan saja konflik adu mulut dengan mengeluarkan kata-kata cacian dan makian yang sudah lumrah terjadi dalam musim kampanye, namun juga bisa menimbulkan konflik bersenjata.

Sering kita dengar berita antara timses paslon pilkada saling bakar membakar posko paslon lainnya, dan tidak sedikit pula terjadi baku hantam, bacok membacok bahkan yang tragisnya tembak menembak antara mereka hingga sampai meranggut nyawa. Bukan saja antara timses paslon waktu di Pilkada, namun juga merambah keranah Pemilu yaitu menimpa para Caleg baik tingkat kabupaten maupun Provinsi.

Tahun ini 2018 adalah tahun yang sangat panas dan mengerikan bagi pemain politik Bangsa ini, dimana pertengahan tahun ini tepatnya tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakannya Pilkada serentak di 17 provinsi, 115 kabupaten dan 39 kota yang ada di Indonesia. Maka semua Bos-bos politik akan meracik starategi-strateginya bagaikan racikan bumbu rujak yang didalamnya ada garam, cabe, kacang, gula aren, asam, kecap dan lain sebagainya yang akan membuat kombinasi cita rasa antara manis, pedas dan asam yang terus menjadikan lidah bergoyang tanpa henti. Begitulah kira-kira bayangan racikan stragetinya, sehingga bisa menarik perhatian dan simpatisan masyarakat hingga bisa memenangkan dirinya.

2018 adalah tahun dimana semua Bos-bos dan para elit politik sangat berkepentingan untuk memenangkan kandidat-kandidatnya yang akan bertarung dalam pilkada serentak di penghujung bulan Juni nantinya, hal ini berkaitan dengan 2019 akan datang. Dimana pesta demokrasi AKBAR akan berlangsung megah di bulan April 2019, pesta yang banyak menguras energi anak Bangsa tak terkecuali para elit politik Negera.

Maka tahun 2018 dan 2019 adalah tahun dimana munculnya musim poto dengan gaya mengacungkan jari-jari tangan dalam jumlah tertentu yang akan menimbulkan manfaat dan juga akan menimbulkan mudharat yang amat Dahsyat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gaya Poto mu Harimau mu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel